Selasa, 10 April 2018 00:00

Pulau Tukong Kik May

Gugusan pulau-pulau kecil yang tersebar di sepanjang perairan laut di Pulau Belitung memang memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Pulau-pulau kecil tersebut selalu menawarkan keeksotisan untuk dinikmati para wisatawan yang haus akan keindahan alam yang tak terbantahkan. Sebagai primadona baru di dunia pariwisata Pulau Belitung semakin giat untuk berbenah dan menawarkan keindahan lain dari objek yang telah ada sebelumnya.

Pulau Tukong Kik May merupakan salah satu dari jajaran pulau-pulau kecil yang wajib untuk kita kunjungi. Terletak disebelah Pulau Kepayang, Pulau Tukong Kik May menawarkan sensasi berbeda karena pulau ini belum terlalu dijamah manusia sehingga keberadaannya dijadikan oleh kawanan penyu sebagai tempat mereka bertelur sehingga ini juga merupakan atraksi tersendiri yang ditawarkan kepada wisatawan yang akan berkunjung ke pulau ini. Pulau ini juga memiliki spot terbaik untuk snorkeling karena memiliki karang yang tak kalah indah dari pulau-pulau disekitarnya. Selain itu bagi mereka yang ingin melakukan hobi foto pulau ini juga bisa dijadikan alternatif untuk photo shoot karena pulau ini masih sepi pengunjung.

Pulau Tukong Kik May memiliki pesona alam yang patut disambangi karena memiliki pesona alam dengan pantai berpasir putih dan berombak cukup tenang. Jadi untuk wisatawan yang sudah memiliki jadwal untuk berkunjung ke Belitung boleh dicoba sensasi baru yang ditawarkan Pulau Tukong Kik May. (foto by :  @yant.yanto)

 (penulis : asef amiruddin,A.Md)

Sumber: foto by : @yant.yanto


Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code