Jum'at, 8 Juni 2018 00:00

POLRES BELITUNG BERBAGI TAKJIL DI BUNDARAN BATU SATAM TANJUNGPANDAN BELITUNG

 

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang baik untuk bersedekah saling berbagi rejeki dengan sesama. Oleh sebab itu Polres Belitung tidak ingin melewatkan bulan penuh berkah ini dengan melaksanakan pembagian takjil yang dipimpin oleh Kapolda Bangka Belitung bersama Komunitas otomotif pada hari Kamis, 07 Juni 2018 di Bundaran Batu Satam Tanjungpandan Belitung. Kegiatan ini dilakukan oleh ratusan polisi dan polwan bersama puluhan orang dari komunitas otomotif. Takjil diberikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melewati jalur bundaran satam dan pelaksanaannya berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Melalui kegiatan pembagian takjil ini dapat meningkatkan kesadaran kita untuk saling berbagi rejeki kepada sesama manusia, meningkatkan ibadah, iman dan taqwa serta untuk mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat Belitung, ungkap salah satu panitia pelaksana kegiatan.

Ada ratusan paket takjil yang dibagikan dalam moment ini, semoga pembagian takjil seperti ini bisa dijadikan sebagai daya tarik wisata minat khusus kedepannya, khususnya bagi wisatawan yang ingin berbagi di moment Ramadhan.

Penulis : Yeni O.S Dabukke

Sumber:


Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code