Kamis, 28 Juni 2018 00:00

WATERPARK RINDU KAMPUNG BELITUNG, WISATA UNTUK PUTRA-PUTRI ANDA

Saat ini wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Belitung sudah semakin ramai baik wisatawan yang datang dengan sendiri, keluarga maupun group. Hampir seluruh objek wisata ramai pengunjung khususnya pada akhir pekan. Hal ini menjadi tantangan  bagi Belitung untuk berproses mempersiapkan diri dengan mengembangkan objek wisata baru yang didukung dengan daya tariknya.

Salah satu daya tarik yang telah dikembangkan adalah Waterpark Rindu Kampung yang berada di arah Selatan Belitung berdekatan dengan Pelabuhan Teluk Gembira, Desa Padang Kandis Kecamatan Membalong. Waterpark ini begitu menarik karena dekat dengan pantai  juga dekat dengan restoran . Kolam mini ini  dirancang  khusus sebagai tempat bermain anak yang memiliki kedalaman kurang lebih  sekitar 50 cm atau hampir setinggi lutut orang dewasa. Dengan begitu, bagi anak-anak yang belum bisa berenang dapat bermain air tanpa takut tengggelam. Kolam ini juga bisa digunakan oleh anak-anak yang baru belajar berenang untuk mempelajari keseimbangan tubuh.

Bentuk kolam disertai ban renang yang unik juga menambah keseruan bermain bagi putra – putri anda, mereka akan makin betah berlama-lama bermain di kolam mini ini dan bagi para orangtua tidak perlu lagi khawatir anak akan merasa bosan.  Saat anak -anak bermain asyik dengan air, para orang tua bisa menghabiskan waktu untuk bersantai di dekat pantai sekaligus bisa menikmati aneka kuliner yang disuguhkan restoran yang berada di dekat kolam.

Dengan semakin banyaknya variasi daya tarik wisata bagi wisatawan khususnya bagi anak-anak semoga menjadikan Belitung makin menarik untuk wisata keluarga (family tourism).

Penulis : Yeni Okto Sundary Dabukke

 

Sumber:


Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code