Kamis, 28 Juni 2018 00:00

PESONA TELUK GEMBIRA RESTO BELITUNG

Rasanya tak lengkap jika berwisata ke suatu daerah tanpa mencicipi makanan lokal yang ada disana. Dengan mencicipi rasa makanan lokal, tidak hanya mata yang menyaksikan pengalaman berwisata tapi lidah juga ikut berwisata rasa. Indonesia yang kaya akan budaya pasti memiliki kekayaan kuliner yang berlimpah. Salah satu detinasi pariwisata di Indonesia adalah Kabupaten Belitung yang namanya sudah cukup dikenal baik nasional maupun Internasional.

Bagi anda yang sedang berkunjung ke Belitung jangan lewatkan untuk mengunjungi daerah bagian Selatan Belitung yang menjadi tempat favorit wisatawan untuk berlibur dan menghabiskan akhir pekan.  Disana anda akan menikmati Pantai Teluk Gembira yang memiliki panorama yang indah dengan perpaduan antara bebatuan dan pasir putih serta laut lepas yang biru yang dihiasi pleh pulau-pulau kecil di sekitar Teluk Gembira. Di pantai Teluk gembira ini terdapat dermaga penyeberangan yang disinggahi setiap hari oleh perahu yang membawa penumpang atau wisatawan yang menyeberang ke Pulau Seliu yang saat ini sedang dikembangkan menjadi desa wisata. Tepat berdekatan dengan dermaga penyeberangan ini ada restoran yang bernama Teluk  Gembira Resto

Teluk Gembira Resto  ini menyuguhkan konsep segar dengan cita rasa hotel berbintang menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Makanan khas Belitung seperti Gangan (soup ikan)  tersuguh bersama masakan nusantara yang disajikan dengan menarik. Restoran mengusung gaya natural pada setiap sentuhan dekorasinya. Furniture kayu menghiasi setiap sudut restoran serasi dengan alam terbuka yang menciptakan kenyaman tanpa batas. Itulah suasana yang berbeda yang akan anda dapatkan sambil menikmati beragam kuliner khas daerah Belitung dan santapan laut yang amat segar dan lezat.

Penulis : Yeni Okto Sundary Dabukke

Sumber:


Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code