Rabu, 20 Februari 2019 09:00

SELAIN BELITUNG-JAKARTA, AIRASIA JUGA BERENCANA MEMBUKA RUTE YANG LAIN DI BELITUNG

TANJUNGPANDAN, Selasa (19/2) – Berkenaan dengan rencana dibukanya penerbangan internasional rute Belitung - Malaysia serta penerbangan domestik Belitung - Jakarta dan Belitung – Surabaya pada bulan Juni mendatang Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos dalam pembahasan di Ruang Rapat Bupati menyampaikan harapannya agar penerbangan domestik Belitung-Jakarta yang menggunakan AirAsia dapat dipercepat pada pada H-7 lebaran. Karena mempertimbangkan padatnya penerbangan pada saat menjelang hari raya lebaran . Oleh karena itu pembahasan mengenai MoU kerjasama dengan pihak AirAsia akan segera dipercepat.
 
Untuk mengakomodir keingginan dari Bupati Belitung tersebut, Rifai Taberi  mengungkapkan pihaknya akan mengusahakan semaksimal mungkin agar lebih cepat dari rencana sebelumnya. Dimana terlebih dahulu mereka harus melihat ketersedian armada pesawatnnya. Dan pihak AirAsia pada pertemuan ini juga menginformasikan bahwa untuk penerbangan di Belitung, AirAsia menggunakan pesawat baru.
 
Melihat potensi yang ada di Belitung dan juga melihat perkembangan tiga jalur yang akan segera dibuka, Rifai juga mengatakan tidak menutup kemungkinan AirAsia akan membuka jalur lain seperti Belitung - Yogyakarta dan jalur Belitung – Bandung. (DI)
Sumber:


Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code