Selasa, 5 Maret 2019 09:00

COACHING CLINIC KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BAGI PELAKU INDUSTRI PARIWISATA BELITUNG

BW Swite Hotel, Tanjungpandan -  Kementerian Pariwisata Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Coaching Clinic Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang dihadiri oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung beserta para pelaku industri pariwisata yang ada di Kabupaten Belitung (5/3/2019).
 
Dalam sambutannya Kepala Dinas Pariwisata yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung, Annyta, SP, MIL berujar : “Belitung anak emas”. Hal ini dikarenakan hampir disetiap kegiatannya, Kementerian selalu memilih lokasi di Kabupaten Belitung. Sehingga secara tidak langsung perkembangan Kabupaten Belitung selalu terekspos.
 
 Annyta juga menyampaikan bahwa pada saat ini Kabupaten Belitung dan Belitung Timur sedang dalam proses pengajuan proposal ke UNESCO agar Pulau Belitung diakui sebagai salah satu kekayaan di dunia. 
 
Dan didalam kegiatan ini harapannya para undangan yang hadir yaitu pelaku-pelaku industri pariwisata di Kabupaten Belitung untuk dapat berdiskusi dengan nara sumber mengenai bagaimana cara mengembangkan usahanya melalui kegiatan Coaching Clinic Kredit Usaha Rakyat (KUR).
 
Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh Asiten Deputi (Asdep) Investasi Pariwisata yang diwakili oleh Kabid Investasi Destinasi Pariwisata Prioritas, Nurwan Hadiyono, Asdep. Asuransi, Penjaminan dan Pasar Modal Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Ahmad Husein, serta Perwakilan Bank BRI Cabang Tanjungpandan-Belitung. (DI)
Sumber:


Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code