Kamis, 30 Mei 2019 08:00

Pemilihan Bujang Dayang Belitong 2019

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari silih berganti bulan, bulan berganti tahun. Tanpa terasa sudah satu tahun mereka menjabat sebagai Duta Wisata Belitung atau biasa disebut Bujang Dayang Belitong tahun 2018. Bujang Dayang Belitong adalah suatu komunitas atau bisa disebut sebagai organisasi anak-anak muda mileenial yang ikut serta berperan untuk mempromosikan Belitung khususnya di bidang kepariwisataan agar bisa dikenal oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.
Kegiatan seleksi dilakukan pada para calon Bujang dan Dayang yang mendaftar sebagai kandidat di tahun 2019  mencakup aspek pengetahuan, sikap, keterampilan serta bakat yang dimiliki oleh para kontestan sebagai bahan dasar pertimbangan dewan juri untuk menilai apakah para kontestan layak untuk melanjutkan ke tahap yang lebih tinggi lagi.
Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi bila ingin mendaftar menjadi peserta Bujang Dayang Belitong tahun 2019 sebagai berikut :
1.Pria dan Wanita yang berdomisili di Kabupaten Belitung.
2.Status belum menikah, Pelajar, Mahasiswa, atau Umum.
3.Berusia 16 s.d. 25 tahun.
4.Sehat jasmani dan rohani.
5.Tinggi badan Bujang minimal 165 cm dan Dayang minimal 160 cm dengan berat badan proporsional.
6.Memenuhi parameter kecerdasan, berpenampilan dan berkepribadian menarik atau memiliki 3B ( Brain, Beauty and behavior).
7.Memiliki wawasan Pengetahuan Umum, Pariwisata, Budaya Belitong dan kemampuan Bahasa Inggris.
 
Nah itulah sekilas info mengenai kegiatan pemilihan Bujang Dayang Belitong 
Tertarik? Temui kami di @budaybelitong_ofc sebelum tanggal 18 Juni 2019 karena seleksi Bujang Dayang Belitong akan diselenggarakan tanggal 19 Juni 2019
Satu tahun menjabat, seumur hidup menginspirasi.(restu)
Sumber:


Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code