Jum'at, 30 Agustus 2019 00:00

Launching Air Asia Rute Kuala Lumpur - Belitung dan Jakarta - Belitung

Atraksi, Akses, dan Amenitas (3A) yang terkoneksi dengan baik dan saling dukung merupakan syarat penguatan akses ke destinasi prioritas Kabupaten Belitung. 
Maskapai Air Asia me- launching dua rute baru menuju Belitung yaitu rute Kuala Lumpur - Belitung dan rute Jakarta - Belitung pada hari Minggu, 18 Agustus 2019 di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Belitung. Tiket untuk kedua rute tersebut sudah dijual untuk umum atau Open For Sale (OFS).
Peluncuran rute baru tersebut dihadiri oleh Deputy CEO , Head of Goverment Relation, dan Head of Marketing Maskapai Air Asia, Bupati Belitung, Wakil Bupati Belitung, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung, Anggota Tim Percepatan Pariwisata 10 Destinasi Prioritas, Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional II yang menangani market Malaysia, Asdep Strategi dan Komunikasi Pemasaran I,  perwakilan dari Bandara HAS Hannandjoedin, Forkompimda Belitung, Imigrasi Belitung, awak media dan Stakeholder terkait.
Rute Kuala Lumpur - Tanjung Pandan akan beroperasi 4 kali seminggu yakni pada hari Senin-Rabu-Jumat-Minggu. Dengan kode penerbangan QZ246 rute KUL-TJQ dan QZ247 untuk rute TJQ-KUL. Sedangkan untuk rute Jakarta-Belitung akan beroperasi setiap hari.
Promosi Belitung di Malaysia akan semakin digencarkan. Selain itu, Belitung akan segera dijadikan sebagai hub baru penerbangan dari dan menuju luar negeri. Sebagai destinasi wisata, Belitung tidak perlu diragukan lagi. Apalagi kini Belitung sedang menuju status UNESCO Global Geopark (UGG) agar memiliki standar Internasional bukan lagi standar nasional. (suikim)
Sumber:


Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code